Asrul Sani Tekankan Jaga Hubungan Baik Sesama Anggota TNI AD

Asrul Sani Tekankan Jaga Hubungan Baik Sesama Anggota TNI AD

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Sebagai bahan kajian pimpinan TNI AD dimasa depan, Pusat Teritorial AD secara marathon melakukan kunjungan dan penilaian terhadap teritori Kodim di seluruh Indonesia.

Ketua Tim Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat Kodim XX, Kol. Inf Asrul Sani menekankan bahwa yang utama adalah menjaga hubungan baik, komunikasi dengan sesama rekan kerja, senior maupun senior di TNI AD. Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mudah menjalankan berbagai program yang sudah dicanangkan.

“Mesti jaga hubungan baik dengan menjalin komunikasi yang baik. TNI AD inikan kalau saya istilahkan lingkupnya kecil, bisa jadi nanti kita pisah lama karena penempatan tugas yang berbeda, tetapi suatu saat akan ketemu lagi, bisa saja yang tadinya yunior mendapatkan pangkat lebih tinggi dari senior sebelumnya,” ungkap Asrul Sani, saat sambutan pada acara Malam Ramah Tamah Bupati Musi Rawas Bersama Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Kodim XX TA 2016-2017 di Rumdin Bupati Musi Rawas, Kamis (18/05/2017).

Sementara, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan menyambut baik Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Kodim XX. “Kami atas nama Pemkab Musi Rawas dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai.

Terima kasih kepada Tim Penilai yang sudah datang ke Kabupaten Musi Rawas, jajaran Pemkab Musi Rawas selama ini telah banyak terbantu dengan keberadaan Kodim 0406 dalam pembinaan masyarakat termasuk pembangunan. 

Selain itu, Kodim 0406 telah banyak membantu dalam penyelesaian berbagai konflik dan masalah. Harapan kedepan sinergi yang sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi terutama dalam mengejar ketertinggalan Kabupaten Musi Rawas dari Kabupaten-Kabupaten lain di Indonesia,” harap Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Assisten Teritorial Kodam II Sriwijaya Kol. Inf Denny Marthen Rihi, Dandim 0406 beserta jajarannya. Sekda, Assisten dan para kepala Perangkat Daerah dan staf dalam lingkungan Pemkab Musi Rawas. Kapolres, Waka Polres serta jajarannya, kemudian tokoh masyarakat dan PWI Musi Rawas. (ff)