Bupati : Jadi Pemimpin Harus Banyak Belajar

Bupati : Jadi Pemimpin Harus Banyak Belajar

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com – Untuk membangun Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik, diperlukan pemimpin yang memiliki kemampuan, kreativitas dan inovasi.

Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan mengatakan bila ingin jadi pemimpin harus banyak belajar, karena tidak ada orang yang bodoh bila mau belajar. “Jadi Pemimpin harus memiliki kemampuan, kreativitas dan inovasi. Oleh karena itu pemimpin harus banyak belajar agar dapat menjadikan daerah kita ini lebih baik lagi kedepan,” ujar Bupati dihadapan Camat dan Kepala Desa (Kades) pada acara Rakor Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten Musi Rawas di Auditorium Pemda, Selasa.

Bupati juga berpesan kepada para Kades untuk selalu memikirkan dan berupaya memajukan desa, bersatu dengan rakyat menyukseskan apa yang sudah menjadi rencana, visi dan misi. Selalu inginkan perubahan yang lebih baik dan terus berupaya kearah yang baik.

Wakil Bupati Musi Rawas, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0406 MLM diwakili Kasdim, Sekda, Assisten II serta OPD dan Kades se-Musi Rawas. (ff)

Share This Post