Bupati Mura Lantik 195 Pejabat Eselon II dan III

Musi Rawas – Sebanyak 195 pejabat dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Selasa (5/6), di Gedung Auditorium Musi Rawas.

Pelantikan dan rotasi jabatan yang telah bergerak merupakan penyegaran untuk ketiga kalinya.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan serta rotasi jabatan ini jangan menjadi beban dan merupakan hal yang biasa karena selain untuk penyegaran tentu juga untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong.

Harapan Bupati kepada pejabat yang baru dilantik, dimana pun ditugaskan dan ditempatkan dapat mengevaluasi serta mengintropeksi diri sehingga termotivasi untuk membuat sebuah terobosan baru di tempat yang ditugaskan.

” Dengan mengisi jabatan yang telah diamanatkan, tentunya dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab mura setiap tiga hingga enam bulan akan selalu dilakukan evaluasi, dan nantinya semua pejabat akan mengikuti job fit, serta diberikan penilaian dan evaluasi.

Menurut Bupati, dirinya meminta kepada pejabat yang dilantik segera jalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, karena amanah yang telah diamanatkan harus dijalankan dengan sebaik mungkin sebagai bentuk pengabdian kepada daerahnya, ucapnya.

Mengakhiri, saya titipkan apa yang sudah diterima ini menjadi sebuah tanggungjawab dan sebagai catatan untuk kedepannya,” tutupnya.(and)