Galang Dukungan Balon Bupati, Murtin Undang Aktivis dan Teman Lama

Galang Dukungan Balon Bupati, Murtin Undang Aktivis dan Teman Lama

GUNA mempererat tali persaudaraan dengan beberapa teman lama dan seperjuangan baik dari kalangan LSM, Tokoh Masyarakat dan aktivis pejuang rakyat, H Achmad Murtin adakan pertemuan dirumah Beliau di Kelurahan Marga Mulya, Lubuklinggau-Sumatera Selatan, Senin (16/03/2015).

Selain acara silaturahmi, H Achmad Murtin menyampaikan hajatnya untuk maju dalam suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas mendatang. H Achmad Murtin yang banyak diprediksi berbagai kalangan sebagai Calon Terkuat Bupati Musi Rawas Periode 2016 – 2021 mengatakan bahwa ia sengaja mengundang kawan-kawan lama untuk memperkuat barisan dan dukungan dari mereka.

“Saya telah lama bergerak namun secara intensif 2 tahun terakhir ini, bersosialisasi dan melihat langsung keadaan atau kondisi masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Dari berbagai kunjungan, saya sangat prihatin dengan kondisi rakyat kita terutama di pedesaan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur masih banyak yang mesti di benahi.

Selain itu energi, ekonomi pasar terutama hasil perkebunan mesti memerlukan penanganan yang masif agar masyarakat kita dapat lebih sejahtera, demikian juga bidang keagamaan masih sangat minim sementara narkoba, perjudian dan tindak kriminalitas seolah masih mengelilingi masyarakat kita.

Untuk itu, dengan niat yang tulus demi untuk perubahan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera kami akan mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas Periode 2016 – 2021, tentu saja ini dapat tercapai¬†apabila di Ridho’i oleh Allah SWT. serta dukungan masyarakat Musi Rawas.

Kita akan sama-sama berjuang bersama rakyat untuk melakukan pembenahan dan perubahan yang lebih baik menuju Musi Rawas yang MAJU dari segala ketertinggalan, MANDIRI tidak tergantung daerah lain, PRODUKTIF dapat menghasilkan karya dan berdaya saing dan UNGGUL dari segala bidang, tentunya ini semua merupakan tolak ukur kesejahteraan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.,” papar Murtin.

Murtin juga menyampaikan harapan dan dukungan dari kawan-kawan lama yang diundang, karena untuk menuju suksesi Pilkada tidak cukup hanya mengandalkan Keluarga Besar namun mesti melibatkan seluruh kalangan, elemen masyarakat serta masyarakat Musi Rawas secara umum.

Acara berlangsung akrab harmonis layaknya seperti acara reunian, karena banyak juga dihadiri para aktivis ’98 hingga 2004, 2006, 2008, dihadiri puluhan orang tamu undangan. (fs)

Share This Post