Kabag Hukum Jarang Ditempat, Wartawan Kesulitan Konfirmasi Berita

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Sangat disayangkan Kabag Hukum Setda Kabupaten Musi Rawas ini di akhir-akhir menjelang pemilukada di Provinsi Bengkulu, tidak pernah berada ditempat, ungkap salah satu insan pers yang biasa bertugas di Pemkab Musi Rawas, Heri Kusnadi, pagi tadi (Kamis, 30/10/2014) di Kantor Pemda Air Kuti Lubuklinggau.

Menurut Heri, karena Kabag Hukum maupun beberapa pejabat lain jarang ditempat, menimbulkan persepsi dan indikasi kalau yang bersangkutan dekat dengan Bupati itu, arahnya ke Provinsi Bengkulu (membantu suksesi Bupati sebagai Bacagub Bengkulu, red).

“Setiap insan pers yang akan mendatangi kantor Bagian Hukum guna konfirmasi berita, Beliau (Kabag Hukum) selalu tidak berada ditempat. Harapan kami selaku insan pers maupun LSM kepada Baperjakat khususnya Sekda untuk menghimbau bawahannya agar kerja kembali sesuai dengan disiplin Pegawai Negeri Sipil,” harap Heri.

Sementara itu, Kabag Hukum Setda Kabupaten Musi Rawas, Mukhlisin dihubungi via selulernya 08127134XXX tidak aktif, demikian juga sms tidak ada jawaban hingga berita ini di upload. Saat ditemui di kantornya, salah seorang staf mengatakan bahwa Kabag sedang Dinas Luar ke Jakarta. (fs)

Share This Post