Korban Diduga Dibunuh Ditemukan Membusuk

Korban Diduga Dibunuh Ditemukan Membusuk

MURATARA,Jurnalindependen.com-Usaha aparat Kepolisian Resort Musi Rawas (Mura) bersama masyarakat mencari korban diduga di bunuh atas nama.  Husen (38)   Warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (19/1) sekitar pukul 15,45WIB  ditemukan mengapung di sungai. Saat ditemukan kondisi mayat sangat memperihatinkan, sebagian tubuh korban sudah membusuk dan dimakan binatang.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat korban dibawa ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk di visum et revetum.

Saat itu juga aparat mengamankan Kaabah (34)  warga yang sama, diduga pelaku pembunuhan terhadap korban.

Hingga berita ini naik cetak belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut.

Menurut impormasi diketahui pembunuhan diketahui  setelah masyarakat mendapat impormasi adanya perkelahian antara korban dengan pelaku Jumat (16/1) di rompok Muara Nilau, Desa Lubuk Mas, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Mura. Kebetulan keduanya perantau dari Desa Pulau Panggung, menyadap karet disana.

Rupanya kejadian perkelahian itu bocor, karena masyarakat di Pulau Panggung mengetahui. Dan Sabtu (17/1) warga melapor ke Mapolres. Dan Mapolres menurunkan 80 personil untuk menyisiri laporan masyarakat tadi. Rupanya usaha tersebut membuah hasil, Senin (19/1) mayat korban berhasil ditemukan mengapung di sungai.

Berdasarkan impormasi Kepala Desa dan Kadus bahkan Tauke karet tempat keduanya bekerja tidak mengakui korban dan pelaku bekerja disana.

Kapolres Mura, AKBP Nurhadi Handayani, melalui Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian, mengakui bahwa mayay korban sudah ditemukan dan dibawa ke RS Siti Aisyah. Sedangkan terduga pelaku pembunuhan tersebut diamankan di Mapolres Mura. (One)

Share This Post