Lounching Air Mancur Beregam Musi Rawas

Lounching Air Mancur Beregam Musi Rawas

Musi Rawas, Jurnalindependen.com – Dipusat Ibukota Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, tepatnya dibundaran agropolitan centre Muara Beliti, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89, sekaligus melaunching air mancur beregam, sabtu malam (28/10).

Dalam Sambutannya Bupati Musi Rawas mengatakan, pada hari ini dengan penuh semangat seluruh pemuda diseluruh Indonesia memperingati hari sumpah pemuda ke-89.

Masih dalam sambutannya Bupati menyampaikan, yang telah dinanti-nantikan salah satu ikon di Kabupaten Musi Rawas, khususnya Ibukota Kabupaten Musi Rawas yang hampir 16 tahun kita hanya milik ibunya saja kotanya belum ada, dimulai dari malam ini secara berangsur-angsur Muara Beliti akan dijadikan satu Kota, dengan mengucapkan Bismillah, air mancur beregam diresmikan, ujarnya.

Bupati Musi Rawas juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu, demi terselenggara dan suksesnya acara seperti ini setelah 74 tahun yang lalu, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKK Musi Rawas Hj Noviar Marlina Gunawan beserta anggota, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Wakapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Para pejabat dilingkungan Kabupaten Musi Rawas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh pemuda di Kabupaten Musi Rawas.

Hadir juga dalam acara tersebut, artis Ibukota Jakarta yang menambah semaraknya perayaan Hari Sumpah Pemuda dan Launching peresmian air terjun beregam. (ff/adv)

Share This Post