Terlalu…………….. Bupati Tidak Menghadiri Pelantikan dan Tidak Kirim Karangan Bunga

Terlalu…………….. Bupati Tidak Menghadiri Pelantikan dan Tidak Kirim Karangan Bunga

MURATARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara dipermalukan Pemkab Musi Rawas, dalam kegiatan pelantikan pengurus baru Persatuan Wartawan Muratara (PWI) periode 2017-2019. Rabu (24/5/2017).

Dalam hal ini banyak ucapan yang diberikan dari berbagai pihak misal, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Wabup Musi Rawas, Hj Suwarti, Sekda dan Asisten 1, 2, 3 Musi Rawas, Kabag Humas dan Staff Musi Rawas.

Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, Sekretariat DPRD Muratata, CV. Tria Silampari, Abdul Hallik. Namun tidak satupun ucapan dari Setda Pemkab Muratara.

Kegiatan pelantik sedikit molor hingga pukul 10.00 wib padahal jadwal pembukaan pada pukul 9.00 wib, sembari menunggu tamu undangan dari pemerintahan dan lainnya.

Ketua Pelaksana Pelantikan PWI Kabupaten Muratara, Aspin Dodi mengatakan atas nama panitia sangat menyesalkan bahwa tidak ada ucapan dari kepala daerah Muratara.

“Malahan dari kepala daerah kabupaten lain yang memberikan ucapan. Padahal kabupaten kita sebagai wilayah PWI tidak memberikan ucapan,” kata Aspin Dodi, sebagaimana dikutip dari Tribunsumsel.com, Rabu (24/5/2017).

Dia menambahkan, pihak panitia sudah mengetahui kalau Bupati tidak bisa menghadiri acara pelantikan karena sedang Dinas Luar (DL).

“Informasi terakhir kami dapat kabar dari Kasubag Protokol yang menghadiri acara yakni Sekda, Abdullah Maktjik. Nyatanya staff ahli bupati, Tarmizi,” tuturnya.

Padahal, lanjut Aspin, kalau tidak ada bupati bisa diwakilan wabup atau sekda, asisten 1, 2 dan 3.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Share This Post