Anggaran Publikasi Mura Rp 1,2 M

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com – Anggaran untuk publikasi pembangunan di Pemkab Musi Rawas tahun ini mencapai Rp 1,2 miliar. Dari anggaran tersebut di rencanakan akan ada penambahan pada anggaran perubahan. Demikian penyampaian Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Musi Rawas, Bambang Hermanto pada acara rapat pembahasan kerjasama dengan media cetak/online di Oproom Pemkab Mura, Rabu (14/02).

 

“Untuk anggaran media di tahun 2018 ini di angka 1,2 M, selama kurun waktu setengah tahun, untuk selanjutnya akan di usahakan di anggaran perubahan,” kata Bambang Hermanto.

Ia menjelaskan anggaran dimaksud berada di Dinas Kominfotik sedangkan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain tidak diketahuinya.

“Ini khusus anggaran di Dinas Kominfo, perihal di dinas lainnya Kominfo tidak ada kewenangan untuk mengkoordinir maupun mengaturnya,” lanjutnya.

Selain puluhan awak media yang bekerja dilingkungan Pemkab Musi Rawas, hadir juga Asisten II Syaiful Ibna, Kabag Humas Herman, Sekretaris Diskominfotik M Rozak dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfotik Fatbond Hidayat. (fsl)