Assisten I Pertanyakan Pembina/Penasehat FKBPD

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Mengenai surat permintaan informasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) tentang anggaran ke Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Musi Rawas, dipertanyakan Assisten I Tapem Setda Musi Rawas, Ali Sadikin, Rabu (24/06/2015) dikantornya.

“Yang kami pertanyakan bukan isi surat tersebut tetapi pembina/penasehat dalam struktur kepengurusan FKBPD. Karena hal tersebut memakai nama pejabat Pemkab Musi Rawas, termasuk dari Bupati, Assisten I serta Kabag Tapem. Namun mengenai hal ini silahkan konfirmasi ke Kesbangpol Linmas karena kami telah men-disposisi ke sana,” elak Ali Sadikin yang minta kepada wartawan jangan dicatat.

Diketahui sebelumnya bahwa FKBPD Kabupaten Musi Rawas telah mengirimkan Surat Permintaan Informasi terkait beberapa kegiatan yang dianggarkan Disperindag Tahun Anggaran 2014 dan surat tersebut di tujukan ke 1. Bupati Musi Rawas, 2. Kepala Disperindagsar, dan di tembuskan kepada Insan pers Yang salah satunya Tim Jurnal Independen .com.

Menerima surat tersebut, Kepala Disperindagsar koordinasi hingga ke Assisten I. Berdasarkan keterangan Kadisperindagsar, Assisten I untuk meneliti tentang FKBPD karena memakai nama beberapa pejabat Pemkab Mura sebagai Pembina maupun penasehat. (fs)

Berita Terkait :

Bambang Hermanto : Surat FKBPD Akan Ditanggapi Dalam 10 Hari

Share This Post