Bambang Hermanto : Surat FKBPD Akan Ditanggapi Dalam 10 Hari

Bambang Hermanto : Surat FKBPD Akan Ditanggapi Dalam 10 Hari

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Terkait mengenai surat konfirmasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) tentang anggaran, akan ditanggapi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Musi Rawas, Bambang Hermanto dalam 10 hari mendatang.

Hal ini disampaikan Bambang Hermanto siang tadi, Selasa (23/06/2015) kepada Jurnalindependen.com di kantornya. “Kami bukan tidak menanggapi akan surat tersebut, namun kami butuh waktu 10 hari untuk menjawab secara rinci setelah berkoordinasi dengan staf,” ungkap Bambang Hermanto.

Disisi lain salah satu masyarakat peduli pemberantasan Korupsi, Rano Karno (32), menanggapi ungkapan Kepala Disperindag tersebut dengan mengatakan bahwa ia menyambut baik maksud Kepala Disperindag tersebut karena belum ada kepala dinas yang mau menjawab surat konfirmasi dari ormas, LSM atau wartawan.

Diketahui sebelumnya bahwa FKBPD Kabupaten Musi Rawas telah mengirimkan Surat Permintaan Informasi terkait beberapa kegiatan yang dianggarkan Disperindag Tahun Anggaran 2014 dan surat tersebut di tujukan ke 1. Bupati Musi Rawas, 2. Kepala Disperindagsar, dan di tembuskan kepada Insan pers yang salah satunya Tim Jurnal Independen .com.(Pr)

Share This Post