Disdik Mura Bantah Oknum Guru Siluman Trio Deljelani Masuk K2

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Terkait adanya dugaan guru siluman di Kecamatan BTS Ulu yang masuk dalam Honor K2 dibantah Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas melalui Kasi Pembinaan SD, Masruroh.

Masruroh menyampaikan kepada Jurnalindependen.com, siang tadi (Senin-26/10/2015) bahwa oknum guru yang bersangkutan atas nama Trio Deljelani, S Pd bukan merupakan guru honorer K2.

“Setahu kami yang bersangkutan bukan guru Honor K2” kata Masruroh.

Namun ketika ditanya mengenai indikasi adanya tekanan pihak Disdik kepada Kepala Sekolah (Kepsek) SD N Sadu agar memasukkan nama bersangkutan walau tidak pernah masuk mengajar, Masruroh menjawab tidak tahu.

Diketahui sebelumnya, dari informasi yang dihimpun diduga proses pengangkatan honor guru K2 masih ada kecurangan dari oknum tertentu demi untuk memuluskan tujuannya. Diduga salah satu oknum guru di SD N Sadu atas nama Trio Deljelani, S Pd sejak bekerja menjadi guru tidak pernah masuk, bahkan sesama guru sendiri tidak tahu siapa sebenarnya oknum guru tersebut, tetapi bisa lolos K2 sementara dia bekerja sebagai honor baru 1 tahun disekolah tersebut. Hingga sekarang tidak diketahui siapa oknum guru tersebut karena tidak pernah masuk. (fs)

Berita Terkait :

Oknum Disdik Mura Diduga Masukkan Guru Siluman di BTS Ulu

Share This Post