Gerah Dengan Pemberitaan, Oknum Kasi Trantib Tantang Wartawan Berkelahi

Gerah Dengan Pemberitaan, Oknum Kasi Trantib Tantang Wartawan Berkelahi

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Terkait Berita : ‘Oknum Camat Diduga Ciutkan Anggaran Untuk Bangun Gedung Pertemuan’ pihak Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas merasa gerah. Buktinya Oknum Kasi Trantib Kecamatan tersebut ketika dihubungi pagi tadi, Kamis (14/01/2016) pukul 09.43 dan pukul 09.47 WIB malah menantang wartawan untuk berkelahi.

“Pakam nian ye wartawan, kamu memberitakan bangunan itu, karena berita itu saya ditegur pak camat,” katanya.

Dijawab, “Kenapa bapak yang ditegur, dalam berita tersebut tidak disebutkan nama bapak, mengenai sumber berita memang ada”.

Oknum Kasi Trantib mengatakan : “Tapi semua orang dikantor tahu bahwa anda (wartawan) menemui saya”.

Ketika disampaikan mengenai emosi, Oknum Kasi Trantib malah mengatakan, “Saya lebih emosi, ‘begoco jadi’.

Habis mengatakan itu, hp dimatikan.

Sementara itu, Camat Megang Sakti, Ahmadi Zulkarnain dihubungi via sms ke seluler-nya 08127829XXX untuk konfirmasi masalah ini, tidak ada balasan.

Diketahui sebelumnya bahwa Oknum Camat Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas diduga menyiutkan anggaran kantornya demi untuk pembangunan gedung pertemuan dan PKK yang hingga kini belum selesai dibangun. 

Menurut nara sumber, pihak Kecamatan sangat memerlukan gedung pertemuan, mengingat selama ini ruang pertemuan dianggap sempit sehingga terbatas untuk mengadakan acara atau rapat. Maka dari itu inisiatif camat untuk membangun gedung baru, yakni gedung untuk pertemuan dan PKK namun tanpa melalui penganggaran SKPD Kecamatan, diduga anggaran tersebut diperoleh dari memotong anggaran kegiatan di SKPD Kecamatan bersangkutan. (fs)

Berita Terkait :

Oknum Camat Diduga Ciutkan Anggaran Untuk Bangun Gedung Pertemuan

Share This Post