Guru Honor 1 Tahun diangkat K2, Hingga Kini Diduga Tidak Masuk Kerja

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Proses pengangkatan honor guru K2 diduga masih ada kecurangan dari oknum tertentu demi untuk mencapai tujuan.

Sumber Jurnalindependen.com menyampaikan, Rabu (26/08/2015) bahwa ada salah satu oknum guru disalah satu sekolah di Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas sejak bekerja menjadi guru tidak pernah masuk, bahkan sesama guru sendiri tidak tahu siapa sebenarnya oknum guru dengan inisial nama TJ, S Pd tersebut.

“Kami tidak tahu siapa itu TJ karena dia memang tidak pernah masuk, tapi kenapa bisa lolos K2 sementara dia bekerja sebagai honor baru 1 tahun disekolah ini. Yang lain malah ada yang sudah 7 tahun tapi tidak masuk K2,” ungkap sumber tersebut yang takut namanya ditulis.

Bukan itu saja, lanjutnya, sejak masuk K2 yang bersangkutan TJ hingga sekarang juga tidak pernah masuk, sementara namanya masih ada disekolah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Sukamto ditemui dikantornya sedang keluar, dihubungi via selulernya 081373460XXX tidak ada balasan. (fs)

Share This Post