Harapan Murtin Partai GERINDRA Pilih Calon Dengan Jelas (Transparan)

Harapan Murtin Partai GERINDRA Pilih Calon Dengan Jelas (Transparan)

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com –Bakal Calon Bupati Musi Rawas, H Achmad Murtin berharap Partai GERINDRA dapat dengan jelas menentukan kriteria atau penilaian bagi siapa kandidat yang akan dicalonkan.

“Kita ingin tahu seperti apa kriteria calon yang diinginkan Partai GERINDRA, jadi biar tergambar dengan jelas siapa yang layak. Hal ini biar semua pihak menerima bila tidak terpilih menjadi Calon dari Partai GERINDRA.

Harapan kita Partai GERINDRA dapat betul-betul memilih figur terbaik dari Kandidat yang nantinya dapat memenangkan Pilkada Musi Rawas,” kata Murtin kepada wartawan usai menyerahkan pengembalian berkas Calon ke DPC Partai GERINDRA Kabupaten Musi Rawas, Kamis (26/03/2015).

Bersama Tim Pendukung, H Achmad Murtin disambut baik oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dari Partai GERINDRA. H Achmad Murtin

Sementara itu, panitia penerimaan Partai GERINDRA menyampaikan bahwa Partainya menerima berkas H Achmad Murtin, selanjutnya akan disampaikan ke Ketua DPC secara berjenjang hingga DPP nanti akan dikerucutkan menjadi tiga besar dan akhirnya dipilih satu Bakal Calon yang akan diusung Partai GERINDRA.

“Berkas sudah kita terima dan dinyatakan lengkap, selanjutnya akan kami proses dan disampaikan ke Ketua, untuk itu nanti kami akan sampaikan hasil dari proses dan seleksi dari Partai GERINDRA,” ungkap Panitia. (fs)

Share This Post