H2G : Kegiatan Semiloka Di Bangka Belitung Kurang Efisien

H2G : Kegiatan Semiloka Di Bangka Belitung Kurang Efisien

MUSI RAWAS, Jurnalindependen.com — Kegiatan seminar dan Lokakarya (Semiloka) bagi awak media cetak, Elektronik dan Media Online yang diadakan Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musi Rawas di Hotel Santika Pangkal Pinang, Propinsi Bangka Belitung beberapa waktu yang lalu dinilai kurang efisien

Setidaknya hal itulah yang diungkap H. Hendra Gunawan Bupati Terpilih Kabupaten Musi Rawas kepada sejumlah wartawan di kediamannya kemarin “ Kegiatan Semiloka yang dilakukan di Bangka Belitung  saya rasa kurang efisien dan bermanfaat serta membawa  “ Sial “ karena  kedatangan kalian kesana membawa banjir bagi masyarakat Bangka Belitung,” gurau Hendra Gunawan.

Bupati menambahkan untuk kedepannya diharapkan agar membuat kegiatan yang lebih bermanfaat baik itu bagi insan pers maupun bagi  bagian humas “ Saya harap hal ini jangan terulang lagi, cukup satu kali ini saja,” ungkapnya .

Sebelumnya Plt. Kabag. Humas Setda Kabupaten Musi Rawas ketika dibincangi di Pres Room mengatakan kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara bagian humas dengan awak media yang merupakan mitra kerja pemerintah.

Selain untuk menjalin silaturahmi yang baik semiloka digelar untuk menambah wawasan dan ilmu para wartawan karena kita mendatangkan nara sumber yang berkompoten dibidangnya Ujar Fadli sembari menunjukkan buku yang ditulis nara sumber .

Dilanjutkan Fadli Bagi rekan rekan Jurnalis yang belum ikut semiloka di Bangka Belitung, nanti ada tahap kedua.” Mohon maaf karena tidak semua wartawan berangkat “ Katanya.

Disinggung masalah Standar Pelayanan Publik Bagian Humas, Fadli menjelaskan bahwa  mengacu kepada Dewan Pers “ mengenai SOP kita mengacu kepada Dewan pers dan telah selesai kita buat sekarang tinggal tunggu pengesahan Bupati “ singkatnya (Rul)

Share This Post