Humas Pemkab Mura Adakan Kegiatan Semiloka Jurnalisme

Humas Pemkab Mura Adakan Kegiatan Semiloka Jurnalisme

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Sebanyak 49 wartawan perwakilan media ikuti “Semiloka Jurnalisme Media Partner  Pemkab. Musirawas TA.2016” di Provinsi Bangka Belitung tanggal 11-13 Februari 2016. Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Humas Pemkab Musirawas. Fadli, Plt Kabag Humas Pemkab.Musirawas tampak mengiringi kegiatan tersebut dan berada ditengah- tengah peserta saat keberangkatan, Rabu(10/2/2016) pukul 19.12 WIB.

Peserta berangkat menuju Kota Palembang menggunakan mobil melalui rute Kabupaten Musi Banyuasin,  untuk kemudian menuju Prov. Babel dengan pesawat melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin ll.

Salah satu mobil mengalami pecah ban saat melintas di Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (10/2/2016) pukul 23.05 WIB akibat dari kondisi  jalan yang buruk. Kiagus Fery, Kepala Dinas Kebersihan dan Pasar (DKP) Kota Lubuklinggau yang pernah menjabat Kabag Humas Kab. Musirawas juga mengeluhkan kondisi jalan tersebut, yang juga melintasi jalan tersebut malam itu.

Hari pertama sampai di Kota Pangkal Pinang Kamis(11/2/2016) pukul 08.55 WIB, peserta langsung mengikuti rangkaian outing yang dipandu oleh biro Wisata Arya dengan menggunakan 3 bus. Abu Hasan, Kepala Biro Global Pos untuk  Kabupaten Musirawas mengatakan,”Hari ini (Rabu.red) walau cukup melelahkan, namun saya saya pribadi sangat terkesan dengan kegiatan outbond di Pantai Sarinah. Disini kami belajar tentang kebersamaan, kecepatan berfikir dan sekaligus refreshing”.

Sementara itu Kasubag Humas Kota Lubuklinggau mengapresiasi kegiatan tersebut. “selamat melaksanakan kegiatan untuk rekan- rekan pers dan selamat bertugas untuk rekan Humas Kab. Musirawas. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk menjadi insan pers yang berkualitas dan profesional” tulisnya melalui akun Facebook. (Ad)

Share This Post