Kapolres Imbau Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Pilkada Musi Rawas 2015

Kapolres Imbau Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Pilkada Musi Rawas 2015

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Musi Rawas tahun 2015, Kapolres Musi Rawas, AKBP Herwansyah Saidi, menghimbau pemda, penyelenggara serta stakeholder lainnya agar dapat secara bersama menjaga suasana kondusif pilkada.

“Kami menghimbau agar kita semua dapat menjaga suasana kondusif hingga pelantikan bupati terpilih. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik,” ungkap Kapolres saat memberikan kata sambutan pada Rapat Koordinasi Pengawasn Kampanye dan Laporan Dana Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Rabu (30/09/2015) di Hotel Hakmaz Taba, Lubuklinggau.

Kepada anggota Polri, Kapolres mengingatkan agar tetap netral, jangan langgar kode etik hal tersebut akan dikenakan sanksi sesuai tingkat pelanggaran.

Kapolres juga berpesan agar panwas dapat menjadi penyelidik terhadap dugaan pelanggaran Pilkad. Setiap laporan masyarakat mesti ditindak lanjuti bila cukup bukti.

“Kita belajar tanggung jawab sesuai tupoksi dalam melaksanakan tugas. Kalau tidak puas ada mekanisme hukum yang dapat ditempuh. Demi untuk terciptanya kenyamanan masyarakat. (fs)

Share This Post