Kegiatan Semiloka Dinilai Aktivis Berkualitas

Kegiatan Semiloka Dinilai Aktivis Berkualitas

* Herman Sawiran: “pematerinya berkualitas dan kompeten”

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Kegiatan semiloka Jurnalis media Partner Musirawas tahun 2016 resmi ditutup oleh Bupati Musirawas diwakili staf ahli bidang pembangunan Syamsul Joko, Jum’at(12/2/2016) pukul 19.15 wib di Hotel Santika Pangkal Pinang.

Kata Joko,”Penjabat Bupati Bpk. Riki Junaidi menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir bersama kita dalam kesempatan ini. Karena dalam waktu yang sama sedang mempersiapkan terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih”.

Fadli, kabag Humas Setda Musirawas selaku ketua panitia berkata”kegiatan kita masih sehari lagi. Besok kita akan berkunjung ke media-media yang ada di Provinsi Babel ini. Sore besok kita baru akan pulang ke Musirawas”.

Sementara itu, Herman Sawiran aktivis GSUU mengapresiasi kegiatan semiloka ini saat diminta menyampaikan pesan kesan nya. Katanya,”dalam pantauan saya, kegiatan semiloka ini sangat baik dan berkualitas. Dari segi peserta, sampai hari terakhir masih cukup 48 orang, tidak ada yang pulang duluan.  Para pemateri juga berkelas, seperti Dr. Urbaningrum yang masih bersama kita saat ini. Rekan- rekan pers menyampaikan kepada saya, mereka merasa sangat puas”.

Senada, Agus mewakili insan pers mengatakan,”terima kasih telah atas kegiatan ini, semoga dapat berkesinambungan dimasa- masa mendatang. Transfer ilmu oleh para pemateri sangat berguna untuk kami, untuk menjadi insan pers yang kompeten  dan profesional”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam secara simbolik kepada para pesserta oleh perwakilan bupati dan kabag. Humas setda Musirawas. Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Yan Sutopo, salah satu insan pers yang menjadi peserta. (Ad)

Berita Terkait :

Humas Pemkab Mura Adakan Kegiatan Semiloka Jurnalisme

Share This Post