Mengenai Pembekuan Anggaran Publikasi, Edi Iswanto Seolah Hindari Wartawan

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com — Hingga kini belum ada kejelasan kapan anggaran Publikasi di Bagian Humas mulai dapat digunakan. Pembekuan anggaran tersebut di Humas di lakukan Bupati Musi Rawas, Ridwan Mukti berkenaan penetapan Kabag Humas Edy Zainuri yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejari Lubuklinggau beberapa waktu lalu.

Plh Kabag Humas Setda Kabupaten Musi Rawas, Edi Iswanto sendiri seolah selama ini selalu menghindar dikonfirmasi wartawan mengenai hal ini, ada saja alasan Beliau untuk tidak bisa ditemui. Seperti siang tadi, Senin (06/07/2015) ketika akan ditemui diruang kerjanya, salah seorang stafnya beralasan bahwa Beliau tidak ada.

“Bapak tidak ada,” kata stafnya ketika media ini ingin menemui untuk konfirmasi. Padahal tak lama berselang Edi Iswanto keluar dan menuju mobilnya bersama supir dan pergi.

Hal ini sangat disayangkan Ketua DPD LSM Kriksi Kabupaten Musi Rawas, Jhonson RN. “Seharusnya seorang pejabat tidak alergi untuk ditemui wartawan, karena hal itu berkenaan dengan hak publik untuk memperoleh informasi. Saya tidak tahu masalah ini, bisa saja memang sudah ada arahan dari atas untuk bersikap seperti itu,” kata  Jhonson.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas sendiri sangat sulit ditemui berkenaan jarang dikantor. (fs)

Berita Terkait :

Anggaran Publikasi Dibekukan, Sekda : Mengenai Alasannya Silahkan Tanya Bupati

 

Share This Post