Murtin Siap Tuntaskan Masalah Infrastruktur Dasar, Bila Terpilih Jadi Bupati

Murtin Siap Tuntaskan Masalah Infrastruktur Dasar, Bila Terpilih Jadi Bupati

* Murtin Prihatin, Banyak Desa Belum Merdeka

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com – Keinginan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan menurut H Achmad Murtin (HAM) bukanlah semata mengejar kekuasaan belaka, namun karena rasa keprihatinan terhadap kondisi daerah dan masyarakat yang masih banyak terbelakang atau bisa dikatakan belum merdeka.

Kepada wartawan, Senin (23/03/2015) Murtin mengatakan bahwa dirinya mulai intensif bergerak selama 1 tahun 7 bulan, dari 186 desa yang ada di Musi Rawas masih banyak yang terbelakang atau belum merdeka.

“Masyarakat kita masih ada yang belum merdeka, mengapa saya katakan belum merdeka, karena sudah 69 tahun kita merdeka namun ada beberapa desa terutama di Trans HTI yang belum menikmati hasil pembangunan.

Belum lagi infrastruktur dasar berupa akses jalan, pendidikan dan kesehatan masih ada beberapa desa yang masih terbelakang, tanpa menjadi Bupati Musi Rawas hal tersebut sulit untuk dituntaskan karena semua kebijakan di tangan Bupati.

Bila memang masyarakat sepakat mendukung, saya siap hitam diatas putih untuk menuntaskan hal tersebut jika terpilih jadi Bupati Musi Rawas Periode 2015 – 2020, tentunya melalui program yang saya buat secara terstruktur dan terprogram,” papar Murtin disela-sela acara Sosialisasi Ketenagakerjaan di PT Lonsum Tbk, Sei Lakitan Estate. (fs)

Share This Post