Oknum Lurah Mengaku Menerima Setoran 1 Juta/Bulan

Oknum Lurah Mengaku Menerima Setoran 1 Juta/Bulan

Lubuklinggau, Jurnalindependen.com — Mobin, Spd Lurah Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota lubuklinggau saat dibincangi di kantornya, Jumat (5/1/2016) mengaku bahwa dirinya menerima setoran uang dari  aktivitas galian C di Ulu Malus Kelurahan Petanang Ulu.

Ia mengatakan hanya menerima Rp.  1 Juta / bulan “ Tidak benar kalau saya menerima lebih dari 1 juta / bulan, apalagi menghitung per mobil “ katanya.

Ketika disinggung masalah izin aktivitas galian C tersebut, Mubin mengaku tidak tahu urusan izin “ Sekarang yang mengeluarkan izin pihak Provinsi bukan lagi pemerintah kota lubuklinggau, kita hanya rekomudasi saja ”Jelasnya.

Perlu diketahui lanjutnya beberapa waktu yang lalu  pihak kementrian menutup aktivitas galian C yang masuk wilayah TNKS  “ Aktivitas galian c yang masuk wilayah TNKS hanya 1 bulan operasi, sekarang kegiataan yang ada diluar wilayah TNKS” Ujarnya.

Ditambahkannya sangat sulit untuk menutupi aktivitas galian C di Ulu Malus “ Pak Wali saja tidak berani untuk menutup aktivitas tersebut, apalagi saya cuman sebagai lurah, beking orang itu besar bukan sekedar Kombes melainkan Jenderal, orang yang dapat uang kalau masalah pulang ke kita “ Pungkasnya. (Rul)

Share This Post