Pangdam II Sriwijaya Resmikan Ruang ICU RS dr Noesmir dan Gelar Baksos

Pangdam II Sriwijaya Resmikan Ruang ICU RS dr Noesmir dan Gelar Baksos

BATURAJA, Jurnalindependen.com – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Syahril meresmikan ruang ICU RS Tingkat IV dr Noesmirs Baturaja, Selasa (17/03/15).

Pada acara peresmian ini Pangdam II Srwijaya  beserta rombongan disambut oleh Kepala Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja May CKM Dr Ponco Darmono, yang turut serta tampak Plt Bupati OKU H Kuryana Azis serta Kapolres OKU AKBP Mulyadi setelah usai peresmian rombongan menuju taman kota Baturaja yang menjadi pusat kegiatan bhakti sosial.

Dalam kata sambutan Plt. Bupati mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dikesempatan itu Pangdam menjelaskan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud sinergi TNI, Pemerintah Daerah, Polisi, BUMN dan BUMD dan swasta. Kegiatan bhakti sosial bersama ini selain membagikan sembako kepada warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, juga digelar sunatan masal, pengobatan gratis, pelayanan KB serta donor darah.

Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil SE menjelaskan, Bhakti Sosial bersama bertujuan memberikan motivasi kepada BUMN, BUMD dan swasta agar menyalurkan dana CSR perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar khususnya yang berada di ring I sebagai wujud kepedulian perusahaan.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama. (Rol)

 

Share This Post