Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kades Pedang Adakan Rakor

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kades Pedang Adakan Rakor

* Kades Bentuk Tim 6 untuk Pengakhiran Data PNPM

MUSIRAWAS, Jurnalindependen.com –Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan menumbukan rasa tanggung jawab perangkat desa, Pjs Kepala Desa Pedang, Subandi adakan rapat koordinasi (rakor) untuk selalu mengaktifkan pelayanan di Kantor Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas – Sumsel.

Kepada Jurnalindependen.com pagi tadi, Jum’at (11/09/2015) mengatakan rapat dimaksud juga untuk menghadirkan para perangkat desa di kantor untuk melayani kepentingan masyarakat.

Seluruh perangkat desa, BPD, LPM dan Tokoh Masyarakat kita undang untuk membahas masalah pelayanan masyarakat agar lebih maksimal, untuk itu perlu dibentuk piket secara bergantian dikantor dari hari Senin hingga Jum’at. Dengan demikian dikantor selalu ada orang yang siap melayani masyarakat,” ungkap Subandi.

Selain itu, lanjut Subandi rakor dimaksud untuk membahas masalah pengakhiran program PNPM yang selama ini telah berjalan. Pihak fasilitator PNPM meminta kami membentuk tim 6 untuk menginventarisasi hasil pembangunan yang dilakukan selama ini melalui program PNPM.

“Inventarisir hasil pembangunan PNPM ini mesti kita laporkan secara real, sesuai keadaan lapangan. Yang kita laporkan baik yang masih bagus, rusak ringan, berat atau hilang dan sebagainya,” kata Subandi.

Hadir dalam rakor tersebut, fasilitator PNPM, Kepala Dusun, Kepala Urusan, BPD, P3n dan tokoh masyarakat. (fs)Fasilitator PNPM, Fenti ikuti rakor bentuk Tim 6 untuk pengakhiran data PNPM di Desa Pedang, Muara Beliti-Jurnal Independen

Share This Post