Walikota Apresiasi Pembentukan Forum Komunikasi Peduli Lubuklinggau (FKPL)

Walikota Apresiasi Pembentukan Forum Komunikasi Peduli Lubuklinggau (FKPL)

LUBUKLINGGAU, Jurnalindependen.com — Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengapresiasi dibentuknya Forum Komunikasi Peduli Lubuklinggau (FKPL) sebagai wadah untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

“Saya mengharapkan forum ini dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, sehingga berbagai persoalan yang muncul dapat ditanggulangi bersama. Contoh masalah makin meningkatnya tindak kriminal mesti kita lebih peduli untuk menanggulanginya dengan koordinasi dengan pihak kepolisian.

Banyak hal-hal lain yang juga belum terjangkau pemerintah, peran masyarakat melalui forum ini diharapkan dapat membantu. Dalam tahap awal ini setidaknya pembenahan organisasi dan sekretariat, apalagi forum ini baru dibentuk,” kata Nanan (sapaan akrab Walikota), Selasa sore (05/01/2016) di Hotel Smart Lubuklinggau.

Forum ini diharapkan dapat jadi salah satu wadah masyarakat untuk berperan dalam pembangunan dan menjadi jembatan ke Pemerintah. Secara aklamasi dalam rapat dan diskusi tersebut terpilih Hamim sebagai Ketua dan akan dipersiapkan susunan organisasi dan kantor sekretariat. (fs)

 

 

Share This Post